Sabtu, 24 September 2011

blablabla part 1

Diposting oleh elfrida ayu triyani di 22.54
dulu kelas sepuluh gua duduk sebangku sm ferza hatni. awalnya kenal dr pas mos. Kitorang 1 kelompok di zakumi itu. Pas pagi-pagi sumpah gua bngung mau duduk sm siapa (?) karena temen2 gua yg cewek gk ada yg masuk sepuluh 8 *miris* . Dateng tuh udh pagi2 eh taunya udh rame bnget. Gile kurang pagi apa coba gua wktu itu (?) nyari lah kelas sepulu delapan, eh ketemu. Terus ferza nyamperin gua, minta duduk sm gua. Karena wktu itu pertama nya dia mau duduk sm inggit tp inggit nya duduk depan, dan ferza gk mau. terus yaudah, maulah gua duduk sm ferza. Nyari lah kitorang yg agak belakang. Sempet bingung karena gua maunya dipojok tp ferza maunya deket kipas angin itu.. Yaudah deh deket kipas angin aja :D abis itu keluarlah gua, ya allah sumpah gua itu bego bngt disitu, abisnya gk ada temen dr smp gua! Eh eja ngobrol2 lah sm temen smp nya. Ngikut aja gua mah :D padahal mah dicuekin gua wktu itu. ckckck..

sampe beberapa mnggu butuh adaptasi di sepuluh delapan itu. Bnyak yg gua ajak kenalan terus ngobrol in sekolah lah, temen lah. Emang sih gua itu dulu sok kenal bnget sm orang2, mngkn yg ngerasain itu aneh kali ya ngeliat tingkah gua (?) tp ya itu gua lakuin biar gua cepet deket loh sm mereka, iya mereka temen2 baru gua di SMA :) pertama msuk itu udh belajar coba, bener2 yng jleb bnget :') dan gua msh inget, pelajaran pertama yg gua pelajarin di sepuluh delapan dan SMA 9 itu ya pelajaran mtk terus guru nya pak saipul :) karena kebawa jiwa smp nya, sumpah gua mls bnget wktu itu belajar :D yah sebatas sok merhatiin ajalah ya namanya jga murid baru. setiap beda pelajaran pasti perkenalan dulu tuh di minggu pertama itu :) suruh ngapalin namanya jga geh gk apal2 lah ya.. Paling ntaran apalnya kalo udh lama dikelas itu.. gua salut bngt, nyaman dikelas itu tuh cepet bnget. Nggak tau knp (?) mngkn karena gk ada *sensor* disitu tuh gua yakin banget kalo kelas sepuluh delapan ini kelas yg bener2 the best!! Makannya gua selama disitu jarang banget yg namanya ngeluh karna kelas. Paling jga ngeluh karna gurunya xixixi :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

elfrida ayu triyani Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Best Gift ideas